Diskominfotik Provinsi Lampung Silaturahmi Sesuai Protap Kesehatan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Kamis, 28 Mei 2020

Diskominfotik Provinsi Lampung Silaturahmi Sesuai Protap Kesehatan


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Provinsi Lampung memulai aktivitas kerjanya setelah libur hari raya Idulfitri 1441H/2020M. Sesuai peraturan jajaran aparatur sipil negara (ASN) masuk kerja mulai Selasa, 26 Mei 2020.

Sebelum dimulai kegiatan melaksanakan tugas, pokok dan fungsi sebagai pelayan masyarakat, jajarannya melakukan aktivitas dengan berjemur di sinar matahari dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, memakai masker, dan tetap menjaga jarak, berjemur di halaman depan kantornya Jalan Wolter Mongensidi Bandar Lampung, kompleks Kantor Gubernur Lampung.

“Ya, kita berjemur sekalian silaturahmi halalbihalal di depan kantor,” kata Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik Provinsi Lampung, A. Chrisna Putra.

Lebih lanjut dikatakan bahwa berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini karena ada pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) maka tidak menggelar open house. Dirinya bersama jajarannya mengucapkan selamat hari raya idhul fitri minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin.

“Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini disesuaikan dengan situasi dan kondisi pandemi covid-19,” katanya.(lp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages