Dua Pasien Positif Covid-19 di Lambar Dinyatakan Sembuh - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 30 Mei 2020

Dua Pasien Positif Covid-19 di Lambar Dinyatakan Sembuh


Lambar,Harian Koridor.com-Diketahui, terdapat 4 kasus coronavirus disease (covid-19) Di Lampung Barat, 3 orang dinyatakan sembuh dan 1 orang meninggal.

Hal itu diungkapkan Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Paijo S.Km., Kes., yang juga merupakan Kepala Dinas Kesehatan Lampung Barat saat melakukan pelepasan terhadap dua pasien yang sebelumnya positif terpapar Coronavirus Disease (Covid-19) berinsial MM dan FA asal Pekon Bakhu Kecamatan Batu Ketulis.

“Ada empat kasus covid-19 di Lampung Barat, satu meningal, tiga orang dinyatakan sembuh. Satu melakukan perawatan di Bandar Lampung dan 2 dirawat di RSUDAU Lampung Barat,”. Terang Jubir Paijo.

Kedua pasien positif terpapar covid-19 setelah dijemput untuk diisolasi dan dirawat RSUDAU selama 21 hari terhitung sejak tanggal 7 Mei hingga dinyatakan sembuh pada hari ini Kamis, 28 mei 2020, kini telah dilakukan pelepasan di Lingkungan RSUDAU, untuk diantar pulang kepada pihak keluarga.

Selanjutnya, Juru Bicara Gugus Tugas yang didampingi Kepala Dinas Kominfo Padang Priyo Utomo dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Maidar SH, M.Si., mengucapkan terimakasih kepada direktur RSUDAU Dr. Widyatmoko Kurniawan S.Pb serta tim medis yang telah bekerja maksimal hingga 2 orang yang terpapar covid-19 dinyatakan sembuh.

“Banyak terimakasih direktur RSUDAU dan jajarannya yang telah merawat, mengisolasi dan memberikan pelayanan maksimal sehingga 2 orang yang nyatakan positif covid-19 kini sehat dan dinyatakan sembuh,”. Tutupnya. (rls/sf).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages