Dua Pelajar Metro Tewas Tenggelam di Saluran Irigasi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 18 Mei 2020

Dua Pelajar Metro Tewas Tenggelam di Saluran Irigasi


Metro, Harian Koridor.com-Kejadian tragis, Sabtu (16/05/2020) sekira pukul 07.30 WIB, dua pelajar meninggal dunia karena tenggelam di ledeng atau Irigasi, Kelurahan Margordadi, Kecamatan Metro Selatan, Kota Metro.

Berdasarkan keterangan warga sekitar,  kabar tenggelamnya kedua korban tersebut berawal dari teman korban yang minta tolong di pinggir irigasi.

“Teman korban berdiri di pinggir irigasi yang teriak minta tolong dan bercerita bahwa ada dua temannya yang tenggelam,” kata Sarino (46) warga setempat.

Menurutnya, setelah mendengar kabar itu warga langsung melakukan pencarian di aliran irigasi. Dari hasil pencarian tersebut 1 korban ditemukan tak jauh dari lokasi tenggelam.

“Jam 8, kami temukan 1 korban R (12) pelajar, Kecamatan Metro Selatan. Warga kemudian membawa ke Puskesmas Sumbersari Bantul untuk dilakukan pertolongan. Namun sampai di puskesmas dinyatakan sudah meninggal,” tambahnya.

Tak lama dari ditemukannya R, warga juga menemukan F (11) pelajar, Kecamatan Metro Selatan, tak jauh dari lokasi dan sudah tidak bernyawa.

Saat ini kedua korban tersebut sudah berada di rumah duka masing-masing untuk segera dimakamkan. (Husni).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages