FJI Pringsewu Jalin Silaturahmi Sekaligus Gelar Rapat Perdana - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 17 Mei 2020

FJI Pringsewu Jalin Silaturahmi Sekaligus Gelar Rapat Perdana


Pringsewu, Harian Koridor.com-Frond Jurnalis Indonesia (FJI) Kabupaten Pringsewu, mengelar rapat perdana sekaligus buka bersama, bertempat di sekertariat FJI JL. lintas Barat Pekon Ganjaran, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu, Minggu, (16/5/2020).  Kegiatan ini juga sekaligus  menjaga tali silaturahmi antar pengurus.  

Dalam momen Ramadhan penuh berkah ini para pengurus FJI Pringsewu baik media cetak, online, dan tv mengadakan buka bersama.serta membagikan bingkisan sembako Kepada lingkungan sekitar sekertariat FJI, dimana giat ini tentunya untuk saling berbagi serta mempererat tali silaturahmi antar sesama pengurus , usai buka bersama para pengurus menyempatkan waktu untuk saling berbincang bersama teman teman media lainnya guna menambah erat rasa  kekeluargaan.

Seperti yang di sampaikan oleh Mat Syahrifal selaku ketua Frond Jurnalis Indonesia (FJI) mengatakan giat rapat perdana ini untuk meningkatkan sinergitas  antar pengurus dan ada beberapa hal yang kita sampaikan di rapat terkait tupoksi pengurus FJI, serta ada beberapa progres kedepannya" paparnya

Lebih lanjut Mat Syahrifal mengatakan, " selain rapat kita juga buka puasa bersama dengan beberapa teman teman media lainnya, untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama jurnalis, kami berharap kedepannya FJI dapat bersinergi dengan lembaga lembaga lain, untuk membangun pringsewu dengan menyajikan informasi berita, yang baik"tukasnya.
 
Sementara itu Ismed Nurbahar S.kom Dewan Pertimbangan dan Etik FJI mengatakan, " Alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan rapat perdana dan sekaligus buka bersama , secara sederhana, dengan penuh rasa kekeluargaan, kedepannya harapan saya FJI bisa lebih solid lagi walaupun baru, namun disisi orang'orang lama" apa yang sudah kita rapatkan tadi bisa kita patuhi sebagai bentuk rasa memiliki organisasi" singkatnya. (wagiman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages