Gerakan SIGER Riana Sari, dirumahaja Tapi Tetap Berbagi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Selasa, 05 Mei 2020

Gerakan SIGER Riana Sari, dirumahaja Tapi Tetap Berbagi


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Kepedulian Ketua TP PKK Provinsi Lampung Hj. Riana Sari Arinal kepada sesama selama pandemi Covid-19, sangat luar biasa.
Berbagai kegiatan membantu sesama telah dilakukan. Kini melalui gerakan SIGER ("Saatnya Ikut ber GER-ak untuk Rakyat" yang membutuhkan. Dilakukan dengan sangat sederhana. Dengan tetap di rumah tapi tetap bisa membantu saudara yang membutuhkan. "Dirumahaja tetapi tetap berbagi.

Semoga gerakan ini bisa diikuti bagi kita yang berkecukupan, untuk membantu saudara- saudara disekitar kita tinggal," kata Riana Sari, Selasa (5/5/2020).

Peduli sesama yang dilakukan Riana Sari, dimulai dari keluarga dan dibantu ajudan terbilang cukup simpel. Bingkisan bisa diisi sayuran, telor, mie instan, sardencis, minyak, beras sesuai dengan dana yang kita punya. Lalu letakkan di depan rumah atau kaitkan di pagar rumah. Bila dipandang perlu dibuat tulisan ambil secukupnya.

"Alhamdulillah hari ini dibantu dengan keluarga, kakak adik keponakan dan para ajudan, kita buat kegiatan SIGER. Apa itu SIGER ? (S)aatnya (I)kut ber (GER)ak untuk (R )akyat yang membutuhkan," urai Riana Sari.

Seperti diketahui, selain melakukan gerakan amal Jumat Berkah. Selama bulan Ramadhan Riana Sari juga berbagi hidangan nasi kotak kepada masyarakat terdampak Covid-19. Belum lagi hasil karya Riana Sari bersama anggota Pol PP yang bertugas di kediamannya, telah memproduksi ratusan Wastafel Portabel dan sudah dibagi ke berbagai kalangan guna pencegahan Covid-19.

Gerakan SIGER yang dilakukan istri Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mendapat apresiasi luar biasa dari netizen.

Seperti diungkapkan noffi_opit Barakallah Ibu..... Semoga amalan ibu terus mengalir di Yaumil Akhir... Masyaallah Tabarakallah. 

Hal yang sama dikemukakan sulvina_khotman Masya Allah, semoga masyarakat Lampung selalu kompak dalam hal kebaikan ibu. Note: suka sama cara pengambilan fotonya. Dan masih banyak ragam pujian dan apresiasi yang disampaikan warga net atas kepedulian Riana Sari Arinal.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages