Gugus Tugas Lampung Terima Bantuan Covid Dari Satgas BUMN, OJK, dan AAUI Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 19 Mei 2020

Gugus Tugas Lampung Terima Bantuan Covid Dari Satgas BUMN, OJK, dan AAUI Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri Acara Penyerahan Bantuan Alat Kesehatan dari Satuan Gugus Tugas BUMN Provinsi Lampung, Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Lampung dan Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) Lampung kepada Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Lampung di Posko Gugus Tugas Covid-19, Ruang Abung Balai Keratun, Komplek Perkantoran Gubernur, Selasa (19/05).

Hadir dalam acara tersebut, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Satgas BUMN, Perwakilan dari OJK dan AAUI, Kepala BPBD Lampung dan undangan yang telah ditentukan.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Satgas BUMN, juga atas peran dan sumbangsihnya sudah turut membantu Pemerintah dalam upaya pengendalian dan pencegahan Covid-19," ucap Arinal dalam sambutannya.

Adapun bantuan yang diberikan berupa 3 unit tempat cuci tangan dari OJK, kemudian dari Satgas BUMN diantaranya berupa APD 980 Unit, Masker KN95 3070 unit, Masker 3 ply 6750 unit, Handscoon 6500 pairs.

Rencananya, bantuan ini akan didistribusikan ke Rumah Sakit di beberapa Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung. Diantaranya, RSUD Abdoel Moeloek, RSUD Bob Bazar, RSUD Demang Sepulau Raya, RSUD Alimudin Umar, RSUD Menggala, RSD Mayjen HM Ryacudu, RS Urip Sumoharjo.

"Mudah-mudahan semua bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan benar untuk tenaga medis dan orang-orang yang membutuhkan," pungkas Arinal. (red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages