Kampung Bumi Sari Lakukan Penyemprotan Disinfektan Pasca Lebaran - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Jumat, 29 Mei 2020

Kampung Bumi Sari Lakukan Penyemprotan Disinfektan Pasca Lebaran


Tulang Bawang, Harian Koridor.com-Bertujuan memutus penyebran covid-19, meskipun Ditengah suasana hari raya Idul Fitri 1441H. Pemerintah Kampung Bumi Sari Kecamatan Rawa Pitu Kabupaten Tulang Bawang, (Tuba) terus melalukan penyemprotan disinfektan rutin secara massal.

Sebelum melakukan penyemprotan kepala kampung Andi Hajar Pranoto bersama aparat dan BPK kampung setempat melakukan persiapan seperti perlengkapan penyemprotan, ting semprot, Cairan disinfektan, APD, Alat diteksi, di balai Kampung, Jum'at (29/05/2020.

Kepala Kampung Andi Hajar Pranoto mengatakan, Pemyemprotan rutin ini dilakukan untuk antisipasi penyeberan Virus Corona di Suasana lebaran.

"Justru di suasana lebaran seperti ini karena banyak yang berkumpul kami justru melakukan penyemprotan disinfektan kerumah warga dan fasilitas umum kembali secara rutin, untuk memutus penyebaran Virus corona,"kata Andi.

Andi pun berharap kepada seluruh masyarakat setempat Agar tetap selalu mematuhi himbauan pemerintah dan patuhi protokol kesehatan.

"Saya selaku kepala kampung tidak bosan bosanya  untuk selalu mengingatkan masyarakat untuk waspada dan harus menjaga kesehatan, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun, pakai masker, jauhi kerumunan yang terlalu banyak dan jangan bepergian jauh apa bila tidak sangat penting,"himbaunya.(medi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages