Kapolres Metro Bersama Wakil Walikota dan Dandim 0411/LT Pantau Pasar Metro - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Senin, 11 Mei 2020

Kapolres Metro Bersama Wakil Walikota dan Dandim 0411/LT Pantau Pasar Metro


Metro,Harian Koridor.com-Polres Metro bersama instansi terkait terus berupaya memutus rantai penyebaran Corona atau Covid19 di Wilayah kota metro. Mulai dari Physical distancing sampai Social distancing pun tak henti hentinya di suarakan.

Dalam kesempatannya, Kapolres Metro  AKBP Retno Prihawati S.Sos, S.IK ,M.H Minggu pagi (10/5/2020) bersama wakil walikota metro dan Dandim 0411/LT memantau langsung jalannya aturan yang telah ditetapkan Pemkot metro untuk sosial distancing dan penyekatan kendaraan yang masuk kedalam pasar.

Kapolres bersama Forkompinda  memastikan para pedagang dan pembeli di seputaran pasar Kopindo, Megamall, dan Cendrawasih mentaati aturan, kepada pedagang pasar tetap disiplin dan mentaati aturan untuk tetap berjualan dilokasi yang sudah disediakan dan tidak kembali berjualan di pinggir jalan utama, Dan tetap menerapkan pola hidup sehat, selalu cuci tangan, gunakan masker saat diluar rumah dan jaga jarak untuk bersama memutus rantai penyebaran Covid 19,” ucap Kapolres Metro.

Polres metro bersama Tim Gugus Tugas Kota Metro akan terus melakukan pengawasan ketat di area pasar dan terus memantau dan melakukan sosialisasi kepada pedagang dan pembeli untuk selalu menerapkan social distancing.(husni/rls).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages