Kapolresta Bandar Lampung Turun kepasar Sosialisasi Virus Corona - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 03 Mei 2020

Kapolresta Bandar Lampung Turun kepasar Sosialisasi Virus Corona


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Di tengah mewabahnya Virus Covid 19 Di Indonesia, Pihak Aparat Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung gencar mensosialisasikan pencegahan serta antisipasi dari penyebaran Virus Corona kepada Masyarakat , Jumat (01/05/2020).
Kapolresta Bandar Lampung  Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.Ik., M.M. terjun langsung ke beberapa pasar Tradisonal di Kota Bandar Lampung untuk memberikan Himbauan Maklumat Kapolri yang diantaranya untuk menjaga jarak dan selalu memakai masker  terutama di pasar yang sekarang ini masih menjadi tempat yang didatangi orang 

“Kami tidak tinggal diam, kami gencar melakukan himbauan kepada Masyarakat terkait Wabah Covid 19 yang melanda Dunia apalagi sekarang Kota Bandar Lampung sudah ditetapkan  menjadi Zona Merah Covid-19 oleh Kementrian Kesehatan, Para Bhabinkamtibmas kami yang tersebar di seluruh Kleurahan Kota Bandar Lampung sudah melakukan Himbauan bahkan terjun langsung melakukan himbauan maupun pencegahan guna mencegah penyebaran virus Covid 19,” Ucap Kapolresta Bandar Lampung.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, S.Ik. M.M. yang didampingi Kabag Ops Kompol A.R.Hakim Rambe,S.Kom. Kasat Lantas Kompol Reza Khomeini, S.Ik. Keadishub Kota Bandar Lampung AHMAD HUSNA, S.STP.,MH, serta perwakilan pengelola pasar Smep dan Pasar Tugu menambahkan, selain memberikan himbauan  Polresta juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker dan juga selain itu kami juga mengecek ketersediaan sembako serta harga yang ada di pasar .

“Kami akan melakukan tindakan tegas jika ada warga yang melakukan pembelian atau menimbun kebutuhan bahan pokok maupun kebutuhan masyarakat lainnya secara berlebihan,” Ungkap Kapolresta Bandar Lampung.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages