Koramil 422-06/SBJ Bersama Relawan Hamida 407 Peduli Masyrakat - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 17 Mei 2020

Koramil 422-06/SBJ Bersama Relawan Hamida 407 Peduli Masyrakat


Lambar, Harian Koridor.com-Dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI kepada Rakyat serta meningkatkan kepedulian TNI AD, dalam hal ini Koramil 422-06/Sumber Jaya bersama Relawan Hamidah 407 Sumberjaya berikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu  di wilayah binaan Koramil 422-06/Sumber Jaya, Kodim 0422/Lampung Barat, 17/05/2020 

Penyerahan bantuan di berikan secara langsung oleh Danramil , Kapten Inf Asiyadi dan Ustadz Muhamad Nuh (Dewan Kyai Pondok Pesantren 407 Sumberjaya) dan Para Babinsa Koramil 422-06/Sbj,  bantuan tersebut merupakan bentuk kepekaan dan kepedulian TNI bersama Relawan Hamidah 407  terhadap dampak Covid-19 yg saat ini menjadi wabah di masyarakat wilayahnya yang sangat membutuhkan uluran tangan dan bantuan.

Yakni bantuan tersebut meliputi, Sapi Sejumlah 1 Ekor, Kambing Sejumlah 1 Ekor yang akan dipotong dan di kemas sebagai bentuk bantuan, selain itu juga terdapat Beras sejumlah 500 Kg, Minyak Goreng Kemasan 0,5 Kg sejumlah 250 bungkus yanga akan di donasikan .

Bantuan tersebut diamanahkan oleh Para Donatur/Dermawan untuk didistribusikan kepada Masyakarat yang Membutuhkan melalui Koramil 422-06/Sbj & Relawan Hamidah 407, Selanjutnya Bantuan tersebut dikemas dan distribusikan bagi Masyarakat di Wilayah Lima Kacamatan  meliputi  Sumberjaya, Kebun Tebu, Gedung Surian, Air Hitam & Way Tenong dengan sasaran Penerima Bantuan sebanyak 250 Masyarakat.


Di ucap oleh Danramil, Kapten Inf Asiyadi, kegiatan sosial ini juga sebagai sarana untuk memberikan contoh kepada masyarakat sekitar agar lebih peduli kepada sesama terutama yang perlu mendapatkan uluran tangan semua pihak, terlebih disaat pandemi Covid-19.

Dan seluruh jajaran selalu siap memberikan kontribusi kepada masyarakat baik pemikiran, tenaga, maupun materil kepada masyarakat. Sebagai bentuk Bakti TNI kepada masyarakat serta demi menciptakan kondusifitas wilayah ditengah pandemi Covid-19.

"Kami selalu melakukan monitoring terhadap masyarakat binaan dan siap memberikan support dalam berbagai bentuk," pungkas Danramil.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages