Korem 043/Gatam Terima Kunjungan Tim Wasrik Itjen TNI - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 18 Mei 2020

Korem 043/Gatam Terima Kunjungan Tim Wasrik Itjen TNI


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Toto Jumariono, SS. M, I Kom didampingi para Kasi Korem 043/Gatam, Dansat/Kabalak  jajaran Korem 043/Gatam menerima kunjungan Rombongan  Tim Wasrik Itjen TNI yang di pimpin oleh Laksma TNI Bambang Wiratama (Irum), bertempat di Gedung A.Yani Makorem 043/Gatam,Senin (18/5/2020).

mengawali sambutannya Danrem 043/Gatam menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Wasrik Itjen TNI di Korem 043/Gatam dan memberikan waktu seluas-luasnya kepada Tim Wasrik untuk mengadakan pemeriksaan dan pengecekan terhadap program-program Korem 043/Gatam dan jajarannya untuk menunjang pelaksanaan tugas kedepan.

Selanjutnya Danrem 043/Gatam menyampaikan bahwa kehadiran Tim Wasrik Itjen TNI, pada hakekatnya merupakan salah satu proses manajemen yaitu fungsi kontrol dari Komando atas. Dalam pelaksanaannya, tim ini akan membantu bila ada kekeliruan-kekeliruan dalam pelaksanaan program kerja.
Hal tersebut merupakan suatu tuntutan yang harus dilaksanakan melalui fungsi pengawasan secara tepat cermat dan benar sehingga dapat mencegah terjadinya kesalahan yang mengarah terhadap penyimpangan yang dapat menghambat kelancaran dalam pelaksanaan tugas pokok.
Tim Wasrik Irjen TNI ini berjumlah 5 orang, Ketua Tim  Laksma TNI Bambang Wiratama (Irum), Kolonel Tek Mangasa Manulang (Kaltim B), Letkol Inf Kaisar Tim Wasrik Irjen TNI ini akan melaksanakan tugasnya di wilayah Korem 043/Gatam selama 3 hari.

Hadir pada kegiatan para kasi dan kasat balak jajaran Korem 043/Gatam. Penrem 043/Gatam.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages