Kunjungan Silahturahmi, Danrem 043/Gatam di Posko Gugus Tugas Covid 19 kabupaten Lamsel - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 08 Mei 2020

Kunjungan Silahturahmi, Danrem 043/Gatam di Posko Gugus Tugas Covid 19 kabupaten Lamsel


Lamsel, Harian Koridor.com-Danrem 043/Gatam Kolonel inf Toto Jumariono, S.S .MI.Kom. berkesempatan mengunjungi Posko Gugus Tugas Covid 19 di Kabupaten Kalianda yang disambut langsung oleh Plt. Bupati Lamsel Bp.H. Nanang hermanto di aula Sebuku Rumah dinas Bupati Lamsel , Jumat, (8/5/2020).

kunjungan silaturahmi Danrem 043/Gatam selain ke Posko gugus tugas Covid 19 juga memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Komandan Korem 043/Gatam di lingkungan Pemda Lamsel.

Danrem menegaskan, kedatangannya bersilaturahmi sebagai warga baru dan jabatan baru, sebagai Danrem  043/Gatam di Lampung

“Alhamdulillah gugus tugas covid sudah berjalan dengan baik, dan kami mendapat tugas dari Pangdam untuk  memantau wilayah, terutama posko gugus tugas percepatan penanganan Virus Corona (Covid-19 di Kabupaten Lamsel.

”Semoga masalah ini cepat berlalu dan dapat berjalan kegiatan kemanusian kembali dan muda-mudahan kasus  positif tidak bertambah lagi, ” harap Danrem 043/Gatam

Wakil Bupati menyambut baik kedatangan Danrem 043/Gatam ke posko gugus tugas Covid 19 . Silaturahmi ini sebagai penyegaran dalam menghadapi tugas kedepan.

Hadir Dandim 0421/Lamsel, Kapolresta Lamsel serta para unsur Forkopimda Lamsel.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages