Kunker di Kodim 0426/Tuba, Danrem 043/Gatam : Hindari Kebiasaan Buruk. - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 15 Mei 2020

Kunker di Kodim 0426/Tuba, Danrem 043/Gatam : Hindari Kebiasaan Buruk.


Tuba, Harian Koridor.com-Kunjungan kerja Komandan Korem 043/Garuda Hitam Kolonel Inf Toto Jumariono, S.S.,M.I.Kom ke Kodim 0426/Tuba disambut oleh Dandim Letkol Inf Kohir bersama para Perwira, protokol covid–19 tetap dilaksanakan phisykal distancing dan menggunakan masker serta tidak melibatkan orang banyak.

Dandim 0426/Tuba dihadapan Komandan Korem memaparkan kondisi Wilayah tanggungjawabnya dan kondisi Satuan yang dipimpinnya,jum'at(15/5/2020).

Selanjutnya Pada kesempatan yang sama,  Danrem mengajak para babinsa bertatap muka langsung dan di ajak berbincang saling bertukar  pikiran.  Beliau berpesan untuk para babinsa di wilayah, selalu jaga toleransi dan ajarkan kepada warga diwilayah masing-masing, ucap danrem.

Contoh di situasi sekarang ini pandemi covid-19, para babinsa harus jadi contoh untuk warganya dengan selalu pakai masker, cuci tangan dengan rutin dan hindari dulu salaman secara langsung, kemudian jaga jarak dan hindari keluar rumah bila tidak penting, tegas danrem.

Hindari yang nama nya main narkoba maupun jual beli senpi, jadilah prajurit yang disiplin dan selalu bersyukur.  Kita TNI tidak ada yang hebat,  TNI yang disiplin itu, TNI yang yang bisa mengerjakan tugas pokoknya,  tambah danrem.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages