Milad ke-103, 'Aisyiyah Poncowati salurkan bantuan kepada guru TK dan SD 'Aisyiyah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 19 Mei 2020

Milad ke-103, 'Aisyiyah Poncowati salurkan bantuan kepada guru TK dan SD 'Aisyiyah


Pringsewu, Harian Koridor.com-Memperingati Milad ke-106, Pimpinan Ranting 'Aisyiyah Poncowati salurkan bantuan kepada guru TK ABA dan SD 'Aisyiyah yang terdampak covid-19, Selasa, (19 Mei 2020).

Ketua Ranting 'Asiyiyah Poncowati Siti Rokhmah menyampaikan kegiatan ini dilakukan secara serempak diseluruh tanah air.

"Dalam rangka puncak milad ke-103, 'Aisyiyah Poncowati melaksanakan bakti sosial taawun untuk guru-guru TK ABA dan SD Aisyiyah. Kegiatan ini juga  dilaksanakan serentak diseluruh tanah air atas instruksi PP Aisyiyah, sebagai wujud kepedulian Aisyiyah terhadap para guru lingkungan Aisyiyah." Terangnya.

Bantuan ini digali dari warga Aisyiyah,  Muhammadiyah dan donatur lainnya. Dengan harapan bisa meringankan para guru dilingkungan Aisyiyah yang terdampak covid-19.

Guru SD 'Aisyiyah Poncowati Fatimah menyampaikan terima kasih atas terselenggaranya gerakan Taawun Aisyiyah. Kami menyampaikan terima kasih atas bantuan Asiyiyah atas kepeduliannya kepada kami. Mari sama sama berdoa semoga pandemi ini segera berakhir dan kita bisa melaksanakan kegiatan belajar mengajar sebagaimana mestinya." Tutupnya. (wagiman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages