Peduli Covid-19 Wartawan Kota Metro Berikan Bantuan Kepada Warga - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 05 Mei 2020

Peduli Covid-19 Wartawan Kota Metro Berikan Bantuan Kepada Warga


Metro, Harian Koridor.com-Wabah Corona atau Covid-19 yang terus merambah menyebar  melanda Indonesia membuat perekonomian menjadi lemah, termasuk juga yang terjadi di Lampung khususnya Kota Metro. Lemahnya ekonomi masyarakat akibatnya turun pendapatan sehari-hari mereka.

Hal ini membuat rasa simpati dan peduli dari hati kecil  kalangan wartawan Kota Metro, untuk membantu meringankan beban hidup ekonomi masyarakat Kota Metro akibat dampak Covid-19.

Tampak suasana penuh keharuan disaat Salah satu koordinatornya Ronny Roy yang juga didampingi wartawan senior Yoyo memberikan keterangan Pers kepada Harian Koridor, sewaktu akan melepas bantuan kepada warga penerima yang kurang mampu. Selasa (05/5/2020),bertempat disamping Kantor Post Kota Metro.

"Bantuan bahan pangan ini, berupa beras dan minyak goreng yang diberikan langsung oleh wartawan Kota Metro, dengan harapan bantuan dari kami, dapat dirasakan oleh masyarakat yang sangat membutuhkannya," ujar Kakang sebutan untuk Pimpinan Redaksi Viralnews7 ini.

" Adapun bantuan ini, sebanyak 100 sak beras dan ratusan  minyak goreng diberikan kepada warga yang disebar ke 5 Kecamatan di Kota Metro.

Lebih jauh lagi dia, mengatakan sangat berterima kasih kepada para donatur yaitu. Komandan Batalyon 7 Marinir. Letkol Mar. Budi W.M.Tr (Hanla), telah memberikan bantuan beras sebanyak 100 zak beras dan kepada PT. Mubarokah Jaya Makmur, menyalurkan bantuan ratusan kilo minyak makan. Ini menjadi salah satu wujud dan komitmen mereka yang peduli dalam menghadapi pendemi ini," ungkapnya.

“Saya sangat  berterima kasih kepada bapak wartawan, sudah sangat perhatian kepada kami, bantuan beras sebanyak 5 kg dan minyak goreng, sangat berarti bagi keluarga saya, sangat membantu kami yang sedang kesulitan saat ini,” ujar Amir (55 th), seorang tukang becak yang mangkal dilapangan Samber.

Dampak virus mematikan Corona ini, juga menyasar pedagang kecil dipinggir jalan Pasar Cenderawasih Metro. Diungkapkan

Senada diungkapkan  Aminah (47), dengan ada bantuan beras dan minyak goreng dari wartawan, sangat membantu dirinya dan keluarga dalam situasi sulit sekarang ini.
“ Ya sejak virus corona mewabah penghasilan kami sangat berkurang sekali, dan Alhamdulillah dengan bantuan beras dan minyak goreng ini bisa menolong dalam kebutuhan sehari-hari walau dalam seminggu," ujarnya.

Ucapan terima kasih juga diungkapkan, Rosidah (54) ibu rumah tangga di Kelurahan Hadi Mulyo Timur.
“Dengan bantuan, kami merasa sedikit terbantu untuk bertahan hidup dalam keadaan Corona ini. Terimakasih Pak wartawan semoga sehat dan sukses terus,” ujarnya dengan nada terharu. (Husni).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages