Pemkot Bandar Lampung Salurkan 1.500 Paket Sembako Untuk Ojek Online - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Selasa, 12 Mei 2020

Pemkot Bandar Lampung Salurkan 1.500 Paket Sembako Untuk Ojek Online


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Pemerintah Kota Bandarlampung bersama Universitas Teknokrat menyalurkan  sembako sebanyak 1.500 paket kepada pengemudi ojek online (ojol) yang terdampak COVID-19.

“Paket sembako ini langsung kita berikan kepada pengemudi ojol yang berada di sejumlah jalan di Kota Bandarlampung,”. Kata Juru Bicara Gugus Tugas Penangan Kota Bandarlampung Ahmad Nurizki, Selasa(12/5/2020).

Ia mengatakan bahwa paket donasi dari Universitas Teknokrat untuk masyarakat Bandarlampung berupa beras 5 kg, mi instan, minyak goreng dan barang lainnya senilai Rp100 ribu satu paketnya.

“Jadi atas arahan Wali Kota Bandarlampung Herman HN kami menyisir jalan di Kota Bandarlampung bersama teman-teman Teknokrat untuk memberikan bantuan ini secara langsung,” kata dia.

Hari ini, kata dia, paket sembako yang dibagikan sebanyak 250 paket dan akan disalurkan secara bertahap. Selain ke pengemudi ojol, bantuan ini juga menyasar kepada masyarakat yang kurang mampu.

“Kita harap bantuan sembako ini dapat membantu serta bermanfaat bagi mereka di massa pandemi COVID-19,” kata dia.

Sementara itu, Rektor Universitas Teknokrat Nasrullah Yusuf menerangkan bahwa bantuan paket sembako yang disalurkan sebanyak 1.500 paket berisi beras, minyak goreng, mi instan dan lainnya.

Ia mengatakan bahwa untuk pembagian sembako tersebut, pihaknya menyerahkan kepada pihak pemkot agar dapat membagikan kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

 “Untuk teknis pembagian kami meminta kepada bapak Wali Kota agar siapa saja. Dan paling tepat untuk menerima bantuan sembako itu,” ujarnya.  (Ant).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages