Per 1 Mei 2020, 50 kasus terkonfirmasi Positif Covid-19 di Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Jumat, 01 Mei 2020

Per 1 Mei 2020, 50 kasus terkonfirmasi Positif Covid-19 di Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Dinas Kesehatan Provinsi Lampung merilis data update kasus virus corona (Covid-19) Per Jumat, 1 Mei 2020 pukul 10.00 WIB.

Berdasarkan data yang diinformasikan Dinas Kesehatan Lampung, hari ini, kembali ada penambahan 4 pasien baru yang terkonfirmasi positif virus corona.

Sehingga, total saat ini sudah ada 50 kasus terkonfirmasi positif virus corona di Lampung. Dari jumlah itu, 32 orang masih dirawat atau diisiolasi, 5 meninggal dunia, dan 13 orang sembuh.

Sedangkan jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) di Lampung total saat ini sebanyak 77 orang. Jumlah tersebut terdiri dari 17 orang masih dirawat atau diisolasi, 47 negatif, dan 13 orang meninggal dunia.

Sedangkan jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP), total saat ini berjumlah 3186 orang. Perinciannya, 581 orang dalam proses pemantauan, 2604 selesai dilakukan pemantauan selama 14 hari, dan 1 orang meninggal dunia.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi terkait penjelasan detail mengenai penambahan 4 kasus terkonfirmasi positif corona di Lampung tersebut.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, Reihana sebelumnya meminta masyarakat agar tidak panik dan terus mematuhi protokol kesehatan.

“Tetap semangat, tetap berdoa kepada Allah SWT. Patuhi protokol kesehatan, tetap disiplin seperti yang sudah disampaikan untuk tetap di rumah, tidak mudik. Mari kita bersama-sama bergandengan tangan untuk kita bisa melalui pandemi Covid 18 ini dengan secepat-cepatnyanya berakhir di Lampung,” ungkapnya.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages