Polda Lampung Lepas Tim Pendistribusi Bantuan 5000 Paket Sembako - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 06 Mei 2020

Polda Lampung Lepas Tim Pendistribusi Bantuan 5000 Paket Sembako


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Polda Lampung melepas tim pendistribusian bantuan 5000 paket Sembako dari Yayasan Tzu Chi Budha Indonesia, di lapangan Saburai secara Door To Door keseluruh rumah warga  di Kota Bandar Lampung yang berdampak Pademi COVID-19,Rabu (06/05/2020).
Waka Polda Lampung, Brigjen Pol. Sudarsono didampingi‎ oleh Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Pol. Yan Budi Jaya dan Dandim 0410 Bandar Lampung, Kolonel (Inf). Romas mengatakan, bantuan Sembako sebanyak 5000 paket dari Yayasan Tzu Chi Budha Indonesia, selanjutnya akan disalurkan kepada masyarakat yang terdampak situasi Pademi COVID-19.

“Semoga bantuan kemanusiaan ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat kota Bandar Lampung yang berdampak Pademi COVID-19 akan menerima langsung Door To Door,”kata dia. 

Orang nomor dua di Polda Lampung tersebut melepas petugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa wilayah Kota Bandar Lampung dengan mengendarai sepeda motor, masing-masing membawa dua paket sembako untuk dibagikan kepada masyarakat langsung ke rumah warga. Selain itu, nampak beberapa Club mobil, turut serta membantu petugas mengangkut dan mendistribusikan bantuan paket Sembako kepada masyarakat.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages