Polsek Jajaran Polres Tanggamus Bagikan Baksos Peduli Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 15 Mei 2020

Polsek Jajaran Polres Tanggamus Bagikan Baksos Peduli Covid-19


Tanggamus, Harian Koridor.com-Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat di wilayah hukumnya yang terdampak Covid-19, Polsek Jajaran Polres Tanggamus juga menyalurkan bantuan bahan pokok, Jumat (15/5/20).

Dalam Baksos bertajuk “Bhakti sosial Polri Peduli Covid-19” itu masing-masing Polsek menyalurkan 10 paket bahan pokok bahkan ada juga 12 paket yang diserahkan secara selektif prioritas.

Seperti dihimpun dalam laporan, Polsek jajaran berbeda-beda penyaluran itu berdasarkan kemampuan personel dalam menggalang dana di internal Polsek.

Pun demikian, selain bahan pokok, terdapat beberapa Polsek yang juga menyalurkan sejumlah masker kepada masyarakat sebagai pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19.

Mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK. Wakapolres Kompol MN. Yuliansyah, SH. MH mengatakan, bahwa selain Polres, Polsek jajaran juga melaksanakan bhakti sosial pembagian bahan pokok.

“Pembagian bahan pokok tersebut merupakan rangkaian Bhakti sosial Polri Peduli Covid-19 dengan dana bersumber penggalangan internal masing-masing Polsek,” ungkap Kompol MN. Yuliansyah.

Wakapolres berharap, atas bantuan tersebut diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu yang terdamapak Covid-19.

Kesempatan itu, Wakapolres mengucapkan terima kasih kepada Polsek Jajaran yang telah membagikan bahan pokok tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh Polsek Jajaran yang telah bersedia menyisihkan rezeki dalam membantu masyarakat terdampak Covid-19,” pungkasnya.

Sementara itu, berdasarkan data yang dihimpun jajaran Polsek, Polsek Cukuh Balak menyalurkan bantuan berupa paker yang berisi air mineral, mie instan, minyak goreng, margaranin, gula, sarden dan susu.

“Untuk Polsek Cukuh Balak kami menyalurkan bantuan kepada 11 masyarakat penerima di Pekon Pekon Doh, Tanjung Betuah, Tengor dan Pekon Tanjung Raja,” kata Kapolsek Ipda Eko Sujarwo, SH. M.Si.

Dilain Polsek, yakni Polsek Semaka selain menyalurkan bahan pokok berupa beras dan mie instan juga memberikan masker kepada masyarakat penerima.

“Polsek Semaka selain memberikan bahan pokok juga memberikan masker sebagai upaya pencegahan Covid-19,” ujar Kapolsek AKP Heri Yulianto.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages