25 Warga Panjang Positif Covid-19 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 28 Juni 2020

25 Warga Panjang Positif Covid-19


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Sebanyak 25 dari 92 pasien positif korona di Bandar Lampung adalah warga Kecamatan Panjang. Demikian data resmi dari Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Bandar Lampung, Sabtu, 27 Juli 2020.

Kecamatan Panjang, berbatasan dengan Lampung Selatan, masuk zona oranye wabah korona. Selain di Panjang, korona juga menyerang 9 warga Langkapura. Di Kecamatan Sukarame, Tanjungkarang Barat, Tanjung Seneng, dan Kecamatan Teluk Betung Timur masing-masing ada 6 pasien positif korona.

Lima warga Kecamatan Enggal dan Kemiling juga positif korona, Kecamatan Tanjungkarang Pusat (4), Labuhan Ratu (3), Kedamaian (3), Kedaton (2), Tanjungkarang Timur (2), Teluk Betung Selatan (1), dan Bumi Waras (1).

Sementara tiga kecamatan di Bandar Lampung dinyatakan bersih dari korona. Ketiga daerah itu masing-masing Kecamatan Sukabumi, Teluk Betung Utara, dan Kecamatan Teluk Betung Barat.

Sampai berita ini ditulis, tercatat 92 warga Bandar Lampung positif terpapar korona. Dari jumlah itu 61 di antaranya dinyatakan sembuh, 25 pasien masih dirawat, dan tujuh penderita meninggal. (LP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages