34 KPM Kampung Aji Permai Talang Buah Terima BLT-DD Tahap Dua - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Sabtu, 20 Juni 2020

34 KPM Kampung Aji Permai Talang Buah Terima BLT-DD Tahap Dua


Tulang Bawang, Harian Koridor.com-Bertujuan untuk sedikit meringankan beban masyarakat kurang mampu ditengah pandemi Covid-19, Pemerintah Kampung Aji Permai Talang Buah Kecamatan Gedung Aji Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) kembali Lounching Bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahap kedua dari 34 Keluarga penerima manfaat (KPM) di balai Kampung setempat, Jum'at (19/06/2020)

Dalam penyaluran bantuan tersebut turut hadir Kepala Kampung beserta aparatur setempat, Camat Gedung Aji, Babinkamtibmas, Babinsa, Pendamping desa,BPK, dan Masyarakat Penerima bantuan.

H.Rizal Kepala Kampung Mengatakan,
Penyaluran Bantuan Langsung Tunai dana desa (BLT-DD)  di input melalui aparatur kampung berdasarkan data dan kriteria warga yang memang layak menerima bantuan tersebut.

"Pembagian bantuan langsung tunai sudah sesuai dengan data dan kriteria warga yang memang layak karena sebagiannya sudah mendapatkan bantuan dari PKH, Sembako maupun Bantuan Sosial Tunai (BST) yang dari Kemensos. "Katanya

Selanjutnya  dia pun berharap, dengan tersalurnya bantuan langsung tunai (BLT), dapat bermanfaat dan bisa membantu perekonomian serta meringankan beban warga yang terkena dampak Covid-19.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat sekaligus bisa sedikit meringankan beban warga dan dapat digunakan dengan sebaik baiknya sesuai kebutuhan ekonomi keluarga.

Selain itu saya berharap, agar seluruh elemen  masyarakat senantiasa selalu menjaga kesehatan, Patuhi protokol kesehatan, ikuti dan laksanakan semua yang dianjurkan dan himbauan  pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid19. "Harap Kepala Kampung

Ibrahim warga penerima bantuan tersebut sangat berterimakasih kepada pemerintah
yang telah memberikan perhatian, serta peduli  dalam upaya meringankan beban warga yang memang membutuhkan bantuan ditengah pandemi Covid-19.


"Alhamdulilah dan terima kasih kepada pemerintah yang sudah peduli dan mau membantu meringankan beban masyarakat kecil dan kurang mampu seperti kami yang memang sangat membutuhkan uluran tangan pemerintah. "Ucapnya.(medi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages