Bandar Lampung Zona Oranye, Lima daerah Lain Hijau - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Sabtu, 27 Juni 2020

Bandar Lampung Zona Oranye, Lima daerah Lain Hijau


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Status pandemi di Kota Bandar Lampung membaik menjadi zona oranye. Sebelumnya status Bandar Lampung merah karena memiliki kasus positif korona cukup banyak.

Data Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Pusat yang dirilis 25 Juni 2020 juga menyebutkan jumlah daerah hijau atau bebas korona di Lampung bertambah dari dua menjadi lima. Lima daerah hijau itu masing-masing Pringsewu, Tulangbawang, Tulangbawang Barat, Mesuji, dan Lampung Timur.

Sedangkan 9 wilayah lainnya masih status zona kuning. Daerah tersebut adalah Lampung Selatan, Lampung Tengah, Lampung Utara, Pesawaran, Tanggamus, Lampung Barat, Metro, Way Kanan, dan Pesisir Barat.

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Lampung Reihana mengatakan, hasil menggembirakan ini adalah buah dari gotong royong pemerintah dan masyarakat. Menurut Reihana, Lampung akan tetap memperketat protokol kesehatan di berbagai sektor.

“Penerapan protokol secara ketat yang dilakukan secara konsisten akan mampu menghentikan penyebaran virus Covid-19,” kata Kadiskes Provinsi Lampung itu.(LP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages