Bupati Adipati Bersama Danrem 043/Gatam Kunjungi RSUD ZAPA - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Senin, 08 Juni 2020

Bupati Adipati Bersama Danrem 043/Gatam Kunjungi RSUD ZAPA


Way Kanan, Harian Koridor.com-Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya S.H., M.M mendampingi Danrem 043/Gatam, Brigjend TNI Toto Jumariono, S.S.,M.I.Kom dalam kunjungan kerja di RSUD ZAPA, Senin (08/06/2020).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan kunjungan kerja yang dilakukan oleh komandan korem 043 garuda hitam di kabupaten way kanan.

Turut Hadir Pada Kegiatan tersebut Asisten  II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir. Kussarwono, Dandim 0427/WK, Kolonel Czi Komara ST. Msi, Kapolres Way Kanan, AKBP Binsar Manurung  SH. Sik, M.Si,  Ketua DPRD Kab.Way Kanan, Nikman Karim SH, Kepala Kejaksaan Kab.Way Kanan, Judhy iswono MH, Kepala BPBD, Bismijanadi S.E dan Kepala Dinas Kesehatan, Anang Risgiyanto S.Km., M.Kes.

Danrem 043/ Gatam, Toto Jumariono mengatakan Saat ini kita masih  menghadapi virus Covid 19. Untuk itu kita harus mematuhi displin kesehatan sesuai dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah dan WHO tentang covid-19.

Bupati Adipati menyampaikan meskipun dalam suatuasi Covid 19 yang melanda dunia termasuk di Kabupaten Way Kanan namun situasi keamanan dan ketertiban di tempat kita sampai saat ini  aman dan terkendali. Tentu saja ini adalah berkat kerjasama yang baik antara berbagai pihak, termasuk jajaran Kodim 0427 Way Kanan.

Diketahui sebelumnya Damrem 043/ Gatam juga telah melakukan kunjungan kerja di Bandar Udara Lanudad Gatot Soebroto dan Memberikan Bantuan berupa 10 Baju APD dan 500 Masker di Posko Gugus Tugas Covid-19 Way Kanan di Kecamatan Way Tuba. (Ludi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages