Bupati Lambar Parosil Kunjungi Pekon Ujung Rembun - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Senin, 15 Juni 2020

Bupati Lambar Parosil Kunjungi Pekon Ujung Rembun


Lambar, Harian Koridor.com-Pemandangan Danau Ranau yang indah dan memanjakan mata mengawali perjalanan Bupati Lampung Barat (Lambar) H. Parosil Mabsus untuk mengunjungi Pekon Ujung Rembun Kec. Lumbok Seminung, dimana jalan menuju ke pekon ini tidak bisa dilalui oleh kendaraan ronda 4, sehingga perjalanan harus dilanjutkan dengan menggunakan kendaraan roda 2, Bupati yang mengendarai kendaraanya sendiri harus berjuang dengan penuh kehati hatian karena jalan yang dilewati adalah jalan setapak yang terjal dan mendaki.

Bupati yang didampingi oleh Dandim 0422 Lambar Czi Beni Setiawan, S.T, Anggota DPRD Lambar Bambang Duwi Saputra dan Nusirwan, Ketua Pengadilan Negeri Liwa Yuli Artha, Asisten ll Bidang Perekonomian dan
Pembangunan Drs. Ismet Inoni, MM, Plt Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas PMP, Kepala Pelaksana BPBD, Sekretaris Dinas PUPR, Kasatpol PP, Camat Lumbok Seminung serta Komunitas Trail Jajaran Gudang (Trajang)
disambut oleh masyarakat dengan penuh antusias, dimana rombongan Bupati memang sudah ditunggu tunggu kehadirannya oleh masyarakat Pekon Ujung Rembun, Jum’at(12/06/2020).

Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak pekon atas sambutannya mulai dari posko dan
masyarakat yang sangat ramah.

“Saya selaku Bupati Lampung Barat mengucapkan terima kasih atas sambutannya yang begitu hangat dan ramah, pak Bupati datang berkunjung kesini untuk memastikan bahwa bantuan yang diberikan oleh Pemerintah sampai ke tangan masyarakat”, ucap Bupati.
Selanjutnya Bupati juga meminta masyarakat agar menyampaikan kepada Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) apabila terdapat program yang tidak tepat sasaran, hal ini ditujukan agar program ataupun bantuan yang
didistribusikan tepat sasaran.

Pada kesempatan ini salah satu masyarakat Pekon Ujung Rembun mengucapkan terimakasih kepada Bupati dan rombongan yang telah menyempatkan untuk berkunjung, serta menyampaikan harapan agar dibangunnya fasilitas Jalan.

Bupati mengatakan bahwa program pembangunan infrastruktur merupakan prioritas nomor satu bagi Pemerintah
karena dengan infrastruktur yang mendukung dapat membangkitkan ekonomi.

“Pembangunan Infrastruktur terutama jalan merupakan prioritas utama dari Pemerintah, karena jalan yang memadai dapat meningkat ekonomi masyarakat, insha Allah 2021 jalan dari Pekon Sukabanjar, Ujung Rembun
sampai ke Pancur Mas lancar”, ungkap Bupati. (sf).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages