Bupati Tanggamus Dewi Handajani Sambut Pangdam II/Sriwijaya di Kodim 0424 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 24 Juni 2020

Bupati Tanggamus Dewi Handajani Sambut Pangdam II/Sriwijaya di Kodim 0424


Tanggamus, Harian Koridor.com-Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan, SIP., M.Hum melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Makodim 0424/Tanggamus, Rabu (24/6/2020).
Dalam kegiatan itu Pangdam didampingi, Irdam II/SWJ Brigjend TNI Hendra Hari Sutaryo, Danrem 043 Garam Brigjen TNI Toto Jumaryono,SS,M.I Kom, Kapendam II SWJ Kolonel Inf Johan Darmawan, Kasmin Dam II SWJ Mayor Czi Dedi tiba di Makodim sekitar pukul 14.00 Wib.
Tampak dilokasi, Pangdam Mayjen TNI Irwan, SIP., M.Hum disambut langsung Dandim 0424/TGM Letkol Inf. Arman Aris Sallo serta jajar hormat personel Kodim di pintu utama.
Turut menyambut Pangdam, Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK bersama Bupati Hj. Dewi Handajani, Wabup Hi. AM. Safii, Kajari Tanggamus David P. Duarsa, SH. MH., Wabup Pringsewu Hi. Fauzi serta sejumlah pejabat Tanggamus.

Usai penyambutan, selanjutnya Pangdam melaksanakan foto bersama Danrem, Dandim dan Forkopimda di halaman Makodim selanjutnya menyampaikan konferensi pers kepada awak media.

Pangdam mengungkapkan, bahwa ia bersama mengunjungi Kodim Tanggamus guna memastikan jajaran Kodam II/Sriwijaya khususnya Korem dan Kodim dalam keadaan baik semua, sebab ia belum pernah masuk ke Kodim ini.

"Disamping itu saya bersilaturahmi dengan jajaran Forkopimda Tanggamus. Saya juga melihat keadaaan kondisi disini apakah aman dari penyebaran Covid-19," kata Pangdam.

Menurut Pangdam, bahwa informasi dari Kodim maupun Ibu Bupati bahwa Tanggamus dapat dikatakan zona hijau sebab walaupun ada yang positif namun sudah sehat.

"Alhamdulillah Tanggamus zona hijau, ada yang positif namun sudah sehat dan yang meninggal mungkin karena ada penyakit bawaan," ujarnya.

Sambungnya, yang tinggi, masih di Kota Bandar Lampung dan di Sumsel Kota Palembang. "Mudah-mudahan cenderung menurun semua, secara nasional maupun secara provinsi," tegasnya.

Kesempatan itu Pangdam menghimbau walaupun dalam zona hijau kita agar tetap menjaga jarak dan pakai masker ditempat keramaian.

Ditambabkannya, pihaknya juga memastikan di Kodim ini apakah ada yang terdampak (Covid-19) atau tidak. 

"Alhamdulillah tidak ada. Soalnya di Palembang ada yang terdampak terutamanya dokter dan tenaga medis, namun sudah sembuh semua, beberapa lagi dalam perawatan," imbuhnya.

Terkait kesan masuk Tanggamus, Pangdam mengaku seneng sebab ia melihat kiri kanan liat pagarnya seragam dan perlu dicontoh.

"Semoga Tanggamus kedepan bisa lebih baik, masyarakatnya lebih tenang, lebih sejahtera," pungkasnya.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages