Danrem 043/Gatam Lakukan Kunker di Lanudad Gatot Soebroto - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 09 Juni 2020

Danrem 043/Gatam Lakukan Kunker di Lanudad Gatot Soebroto


Way Kanan, Harian Koridor.com-Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya S.H.,M.M mendampingi  Komandan Korem 043/ Garuda Hitam, Brigjend TNI Toto Jumariono, S.S.,M.I.Kom melakukan kunjungan kerja di bandar udara Lanudad Gatot Soebroto, Senin (08/06/2020).

Turu Hadir Pada Kegiatan Tersebut Asisten  II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Ir. Kussarwono, kepala dan unsur Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Satuan Polisi Pamong Praja dan Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab.

Bupati Adipati Pada kesempatan tersebut menjelaskan sekilas gambaran tentang Kabupaten Way Kanan. Dimana disampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten ini dalam Periode 2016-2021 memiliki Visi yaitu Way Kanan Maju dan Berdaya Saing. Dengan 6 agenda pokok meliputi meningkatkan pelayanan kesehatan, meningkatkan kualitas dan pelayanan pendidikan, meningkatkan pembangunan insfrastruktur, meningkatkan pertumbuhan ekonomi melalui Koperasi UMKM, membenruk SDM yang lebih baik, handal dan daat berdaya saing sehingga terbentuk Pemerintahan yangn bersih dan berwibawa serta meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kabupaten Way Kanan. Dengan mengembangkan potensi daerah yang berbasis pada sektor perekebunan dan pertanian.

Bupati Way Kanan Juga Menjelaskan meskipun dalam situasi Covid 19 yang melanda dunia termasuk di Kabupaten Way Kanan. Namun situasi keamanan dan ketertiban di tempat kita sampai saat ini  aman dan terkendali. Tentu saja ini adalah berkat kerjasama yang baik antara berbagai pihak, termasuk jajaran Kodim 0427 Way Kanan. Dan kami juga mohon kepada Bapak Danrem agar berkenan memberikan masukan-masukan dan petunjuk, bagaimana mensikapi kondisi keamanan dewasa ini, baik pada tingkat nasional maupun daerah, terlebih tidak akan lama lagi tepatnya pada bulan Desember 2020 mendatang kita akan melaksanakan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah secara serentak termasuk di Kabupaten Way Kanan.

Kemudian Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian bantuan APD dan Masker pada gugus tugas Covid-19 kabupaten way kanan dan Kunjungan Kerja di RSUD Zainal Abidin Pagar Alam. (Ludi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages