Danrem 043/Gatam Berikan Bantuan APD dan Masker pada Gugus Tugas Covid-19 Way Kanan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Selasa, 09 Juni 2020

Danrem 043/Gatam Berikan Bantuan APD dan Masker pada Gugus Tugas Covid-19 Way Kanan


Way Kanan, Harian Koridor.com-Usai melakukan kunjungan kerja di bandara Lanudad Gatot Soebroto, Komandan Korem 043/ Garuda Hitam, Brigjend TNI Toto Jumariono, S.S.,M.I.Kom mengujungi Posko Gugus Tugas Covid-19 Way Kanan. Yang berada di kecamatan Way Tuba dan Memberikan Bantuan Berupa 10 Baju APD dan 500 Masker, Senin (08/06/2020).

Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya S.H., M.M pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi atas kepedulian Danrem 043/ Garuda Hitam terhadap kabupaten way kanan yang tengah menghadapi pandemi covid-19. Karena dengan adanya bantuan APD dan Masker tersebut sangat membatu gugus tugas covid-19. Dan tenaga medis dalam dalam menanggulangi penyebaran Pandemi Covid-19 dan semoga pandemi ini cepat berakhir.

“Terima Kasih Kepada Danrem 043/ Garuda Hitam beserta jajarannya yang telah memberikan bantuanya terhadap pemerintah kabupaten way kanan. Dalam upaya penanggulangan covid-19, dan Semoga Pandemi Covid-19 ini dapat segera berakhir”. Ucap Bupati Adipati pada kegiatan tersebut yang juga dihadiri oleh Dandim 0427/WK, Kolonel Czi Komara ST. Msi, Kapolres Way Kanan, AKBP Binsar Manurung  SH. Sik, M.Si,  Ketua DPRD Kab.Way Kanan, Nikman Karim SH, Kepala Kejaksaan Kab.Way Kanan, Judhy iswono MH, Kepala BPBD, Bismijanadi S.E dan Kepala Dinas Kesehatan, Anang Risgiyanto S.Km., M.Kes.(Ludi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages