Danrem 043/Gatam Sambut Kunker Pangdam II /Sriwijaya - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Rabu, 24 Juni 2020

Danrem 043/Gatam Sambut Kunker Pangdam II /Sriwijaya


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono S.S.,M.I.Kom, menyambut Kunker Pangdam II /SWJ Mayjen TNI Irwan, S.I.P., M.Hum, beserta rombongan Irdam II/SWJ Brigjen TNI Hendra Hari Sutaryo, Kapendam II/SWJ Kolonel Inf Djohan Darmawan, Danden Inteldam II/SWJ Letkol Chb Ervan Rusnandar, Kasmin Pangdam II/SWJ Mayor Czi Dedi, kamis (25/06/2020) 08.00 Wib, bertempat di Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Bandar Lampung.


Turut menyambut Kunker Pangdam II/SWJ, Gubernur Lampung Bpk. Arinal Djunaidi, Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto, Kabinda Lampung Brigjen TNI Wahyu Hadi, Forkopimda Prov. Lampung, Dandim 0410/KBL Kolonel Inf Romas Herlandes. WS Kasrem 043/Gatam Letkol inf Sahnun, Para Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 043/Gatam, Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam dan Bintara, Tamtama serta Pns Korem 043/Gatam.


Disambutannya pengantarnya Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono S.S.,M.I.Kom mengucapkan Terimakasih dan mengucapkan selamat datang kepada Bapak Pangdam II/SWJ yang telah menyempatkan diri untuk mengunjungi jajaran Korem 043/Gatam, dan hari ini masih menyempatkan waktu khusus untuk memberikan pengarahan pada Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam.


Dalam arahannya Pangdam II/SWJ kepada Prajurit dan PNS Korem 043/Gatam untuk selalu menjadi Inspirasi dilingkungan sekitar kita, masih banyak orang yang belum beruntung, untuk itu kita harus selalu bersyukur, apa yang sudah kita miliki dan selalu berbuat baik kepada siapa saja, berlomba-lombalah untuk untuk berbuat kebaikan karena itulah hal-hal yang perlu kita teladani.


 “ Jalani hidup secara lurus hindari Narkoba, Disersi,perdagangan Senjata ilegal, jual beli kendaraan Bodong, jangan sampai terlibat pelanggaran cepat atau lambat akan ketahuan, selalu waspada Saat ini negara kita masih dilanda Pandemi Covid-19 jaga kesehatan pada saat beraktifitas, jangan anggap remeh tetap patuhi protokol kesehatan dan tetap jaga jarak waspadai tranmisi lokal meskipun daerah kita tidak termasuk zona merah”


“ Tingkatkan Pengamanan Personil terutama pada saat berkendara gunakan selalu Helm dan selalu waspada, gunakan media sosial dengan baik, benar dan bijaksana dan Waspadai berita Hoax, sayangi keluarga jaga kehormatan, nama baik diri sendiri dan satuan, jadilah contoh yang baik kepada masyarakat dan tumbuh kembangkan keterbukaan, kepekaan, tingkatkan disiplin kepedulian terhadap satuan, dan bantu masyarakat, serta hindari kesalahan sekecil apapun “ tegas Mayjen TNI Irwan, S.I.P, M. Hum.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages