Danrem 043/Gatam Sambut Silaturahmi Keluarga Besar FKPPI Transad Provinsi Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Sabtu, 13 Juni 2020

Danrem 043/Gatam Sambut Silaturahmi Keluarga Besar FKPPI Transad Provinsi Lampung


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Bertempat di Aula A. Yani Makorem 043/Gatam jl. Teuku Umar Bandar Lampung jum’at (12/06/2020) kpl.14.00 wib, Komandan Korem 043/Gatam Brigjen TNI Toto Jumariono S.S.M.I.Kom, yang didampingi Ws. Kasrem 043/Gatam Letkol Inf Sahnun beserta para Pasi Korem 043/Gatam, menyambut Silaturahmi Keluarga  Besar  FKPPI  Transad Provinsi Lampung, dengan menerapkan Protokol Kesehatan tentunya.

Mengawali  sambutannya Komandan  Korem  043/Gatam  mengucapkan  selamat  datang  dan terima kasih kepada  Bapak-Ibu Keluarga Besar FKPPI Transad Provinsi Lampung yang telah meluangkan waktunya berkenan berkunjung ke Makorem 043/Gatam dalam rangka bersilaturahmi dengan Komandan Korem 043/Gatam.

“ Perlu dipahami bersama, bahwa Kegiatan silaturahmi ini memiliki arti penting, sebagai  salah satu upaya satuan TNI AD, khususnya Korem 043/Gatam  dalam  rangka  untuk   meningkatkan  jalinan komunikasi  sosial yang lebih  harmonis  dengan  seluruh  Keluarga Besar TNI termasuk dengan Keluarga  Besar  FKPPI  Transad  untuk   mengajak   bersama-sama ikut berpartisipasi dalam rangka pertahanan negara serta mendukung tugas pokok  Korem 043/Gatam  yang  ada  di  wilayah Provinsi Lampung “,

“ Melalui acara silaturahmi ini, saya berharap menjadi media yang efektif untuk  mengoptimalkan  peran  dan  partisipasi aktif kita sebagai anak bangsa dalam mendukung menyukseskan Program Pembangunan Nasional khususnya  pembangunan di wilayah  Provinsi Lampung, dan saya juga berharap dan mengajak  kepada  Keluarga Besar FKPPI Transad untuk berperan aktif  membantu  mengajak, memberi contoh serta menghimbau  kepada  masyarakat  untuk  hidup  secara  sehat, yaitu dengan menerapkan pola protokol kesehatan  yang  dianjurkan   oleh  Pemerintah  yaitu  menggunakan  masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, tidak bersentuhan langsung  kepada setiap orang dan  selalu  mencuci tangan. Semua itu dilakukan dalam  rangka memutus penyebaran virus Covid 19 khususnya di wilayah Provinsi Lampung “ tegas Brigjen TNI Toto Jumariono S.S.M.I.Kom.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages