Gugus Tugas Lambar Terima Bantuan Sembako Dari DPK-IKAPTK - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 19 Juni 2020

Gugus Tugas Lambar Terima Bantuan Sembako Dari DPK-IKAPTK


Lambar, Harian Koridor.com-Dewan Pengurus Kabupaten Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPK-IKAPTK) Lampung Barat menyerahkan bantuan berupa 1 Ton Beras, 12 Lusin Masker dan 200 Pcs Shield Face kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Lampung Barat.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh ketua DPK-IKAPTK Drs Daman Nasir MP.,. Selaku pihak pertama kepada pihak kedua yaitu Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Lampung Barat Maidar SH, M.Si., bertempat di Gudang Logistik BPBD Kabupaten Lampung Barat. Jumat, (19/06/2020).

Dalam penyerahan bantuan ini dilakukan pula penandatanganan serah terima barang antara pihak pertama dan pihak kedua yang disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Lampung Barat Drs. H. Mad Hasnurin.

Wakil Bupati menyampaikan bahwa bantuan paket sembako ini sebagai bentuk simpati dari Pemerintah Daerah kepada masyarakat Lampung Barat akibat terdampak dari pandemi Covid-19.

Selanjutnya, “kita akan menghadapi new normal yaitu prilaku dan kebiasaan hidup baru dalam menyikapi pandemi yang belum kunjung usai, oleh karena itu disampaikan kepada masyarakat untuk mengikuti atau melaksanakan kegiatankegiatan sesuai dengan protokol Kesehatan dan anjuran Pemerintah dengan menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), Jaga Jarak (Sosial Distancing), Meminimalisasi Kegiatan Luar Rumah Jika Tidak Perlu, Menghindari Kerumunan, Menggunakan Masker Jika Keluar rumah”,ucapnya. (sf/kf).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages