Hut ke 74 PM TNI AD, Denpom II/3 Lampung Gelar Kegiatan Donor Darah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 22 Juni 2020

Hut ke 74 PM TNI AD, Denpom II/3 Lampung Gelar Kegiatan Donor Darah


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Detasemen Polisi Militer (Denpom) II/3 Lampung menggelar aksi peduli kemanusiaan Covid-19, dengan melakukan aksi donor darah dalam rangka puncak HUT Ke-74 Polisi Militer TNI AD Tahun 2020 di Mako Denpom setempat, Senin (22/6/2020).
Dandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han., didampingi Ketua Persit KCK Anak Ranting 3 Denpom II/3 Ranting 5 Cabang III PD II/Sriwijaya Ny. dr. Fransisca Dian Endry Puspita meninjau langsung kegiatan aksi donor darah yang dilaksanakan di lantai tiga Aula Antasena.
Selain para personel Denpom, terlihat juga Personil TNI - Polri, PNS, Pegawai BUMN, para pengusaha swasta, organisasi kemasyarakatan, organisasi pers, dan dari anggota komunitas yang ada di Lampung.

Untuk mensukseskan kegiatan aksi peduli donor darah, Dempom  II/3 Lampung menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung. Acara tersebut juga tetap mengedepankan anjuran dari pemerintah tetang prokol kesehatan. 

Disela- sela donor darah berlangsung, jajaran PT. Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional IV Lampung memberikan kejutan dengan membawa kue ulang tahun yang langsung diberikan oleh Dandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages