Kapolda Lampung ,Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Perwira ,Bintara Tamtama dan PNS - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 01 Juli 2020

Kapolda Lampung ,Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Perwira ,Bintara Tamtama dan PNS


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Arianto M.Si., Pimpin Upacara kenaikan Pangkat Perwira, Bintara, Tamtama serta Pns Polda Lampung Periode 1 Juli 2020 di Lapangan Apel Mapolda Lampung.
Rabu, (1 /7/2020).
Upacara kenaikan pangkat Personil Polda Lampung diikuti 283 Personil serta Pns Polri berjumlah  41 personil ,

Dengan rincian Pamen sebanyak 13 personil, Pama sebanyak 13 Personil, Bintara sebanyak 212, Tamtama sebanyak 4 Personil, dan Pns Polri sebanyak 41 Personil.

Kenaikan Pangkat ini merupakan Penghargaan dari organisasi yang sejalan dengan Prioritas kapolri, Program kesatu mewujudkan SDM Unggul melalui proses Pembinaan karir berbasis meritokrasi dan kompentensi.

Kapolda Lampung Irjen Pol Drs Purwadi Arianto M.Si., Menekankan kepada seluruh anggota Polda Lampung agar selalu meningkatkan kualitas SDM disemua fungsi Kepolisian, Lalu mampu menyesuaikan diri terhadap perkembangan teknologi dan informasi yang semakin berkembang pesat, dan juga tampilkan sikap kepemimpinan yang dapat diteladani dalam ketaqwaan, kesederhanaan, dedikasi yang tinggi dan tanggung jawab terhadap tugas, serta menumbuhkan budaya melayani secara konsisten yang kuat pada norma hukum yang berlaku. Selalu pedomani 3 Pilar (Proaktif, Partnership, dan Problem Solving) dalam melaksanakan tugas memelihara Kamtibmas agar selalu kondusif, sesuai dengan Tema Hari Bhayangkara ke-74 tahun ini 'Kamtibmas Kondusif masyarakat semakin Produktif'.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages