Ketua Dekranasda Lampung Riana Sari Arinal Dukung Program KLM2 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 26 Juni 2020

Ketua Dekranasda Lampung Riana Sari Arinal Dukung Program KLM2


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal mendukung program kerja Koperasi Lampung Maju Mandiri (KLM2) yang konsen dalam pengembangan usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Dukungan itu disampaikan Riana Sari Arinal saat beraudensi dengan dewan pengawas dan pengurus KLM2, Jumat (26-6-2020). Audensi tersebut berlangsung dengan menggunakan aplikasi teknologi video conference.

Riana menilai, program KLM2 sejalan dengan program Dekranasda dalam mengembangkan produk kerajian usaha kecil masyarakat.Bukan hanya itu, Riana juga mewacanakan program kerja sama antara Dekranasda dan KLM2 di bidang lainya, seperti: kerajinan, kulinef pertanian dan seni budaya.

Sebelumnya, ketua KLM2 Mahatma Ghandi kepada Riana Sari menyampaikan rencana pelaksanaan program D’Seruit.
Program tersebut untuk membantu memasarkan proudk pelaku UMKM asal Lampun yang berada di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tanggerang dan Bekasi (Jabodetabek).

“Lewat program D’Seruit, kami membantu memasarkan produk pelaku UMKM khas Lampung, seperti terasi, ikan asin dan sebagainya kepada warga asal Lampung di kawasan Jabodetabek,” kata Mahatma Gandhi.

Program tersebut, kata dia, bertujuan membantu para pelaku UMKM asal Lampung di Jabodetabek, yang usahanya terhambat akibat pandemi covid-19.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages