Ketua DPC PROJO Lambar Siap Jadi Panglima Terdepan Jika Ada Gerakan Turunkan Jokowi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Sabtu, 27 Juni 2020

Ketua DPC PROJO Lambar Siap Jadi Panglima Terdepan Jika Ada Gerakan Turunkan Jokowi


Lambar, Harian Koridor.com-Eskalasi politik ditengah pandemi covid 19 tampaknya makin memanas, menyusul isu kebangkitan PKI yg hingga kini terus dihembuskan oleh sekelompok massa.
Menyikapi  isu tersebut PROJO Kabupaten Lampung Barat dan segenap simpatisan siap menjadi Martir apabila dibalik isu itu ada gerakan untuk menurunkan JOKOWI. 
"Kami siap menjadi Panglima terdepan apabila ada pihak-pihak yang ingin menurunkan Jokowi", ujar Ketua DPC PROJO Kabupaten Lampung Barat Abuzen Purnomo.

Menurut Abuzen, seluruh pengurus DPC dan simpatisan PROJO selalu ikut mengamati perkembangan politik ditengah Pandemi Covid 19 yg hingga kini belum juga mereda.
Secara ekonomi dan politik, kondisi negara tengah di uji. Karenanya, tambah Abuzen, hendaknya semua pihak harus fokus melawan pandemi covid 19 bukan malah menebar isu yg pada akhirnya membuat gaduh.

"Kami tidak cuma asal bicara, manakala di tengah pandemi ini ada gerakan yang ingin menurunkan Jokowi, Projo Lambar siap menjadi martir", tegas Abuzen lagi.(*).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages