Ketua PKK Lambar Partinia Parosil Kunjungi Anak Penderita Atresia Esofagus - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Jumat, 26 Juni 2020

Ketua PKK Lambar Partinia Parosil Kunjungi Anak Penderita Atresia Esofagus


Liwa, Harian Koridor.com-Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Lampung Barat Partinia Parosil Mabsus mengunjungi dan memberikan bantuan untuk pengobatan putri dari pasangan pak subra dan Ibu Marsiah yang bernama Cici Amelia bayi berumur 2 bulan. Yang menderita atresia esofagus yaitu penyempitan saluran makan bertempat di Pekon Tanjung raya Kec. Way Tenong Kabupaten Lampung Barat, dimana Ketua TP PKK didampingi oleh Nurita Yulia, Skep.ners. Kasi kesehatan keluarga dan gizi Dinas Kesehatan, Yetty Susanti kepala puskesmas, Camat dan Peratin setempat, Kamis(25/06/2020).

Ketua PKK menyampaikan bahwa sebagai mahluk sosial apabila ada saudara kita yang kesusahan kita harus saling membantu dan memberikan bantuan.

“Sebaga ketua TP PKK dan ibu bupati saya terharu karena ada masyarakat saya yang kelahirannya seperti ananda cici amelia. Mudah mudahan segera cepat sehat bisa pulih kembali dan orang tua nya diberikan kesabaran”, ucap Ketua TP PKK.

Pada kesempatan itu, pihak keluarga menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan dari ibu Bupati ditengah kesibukannya.

“Saya selaku orang tua dari amel sangat berterima kasih kepada ibu bupati karena ditengah kesibukannya menyempatkan diri untuk berkunjung ke rumah kami”, ungkap Marsiah. (sf/kf).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages