Melalui Musorkablub Dwi Pribadi Terpilih Secara Aklamasi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Sabtu, 20 Juni 2020

Melalui Musorkablub Dwi Pribadi Terpilih Secara Aklamasi


Pringsewu, Harian Koridor.com-Musyawarah Cabang Olahraga Luar Biasa (MUSORKABLUB) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Pringsewu Tahun 2020 berlangsung di Aula Utama Bupati Pringsewu, Sabtu (20/06/2020).

Acara ini dihadiri oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi, Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi, SE., M.Kom., Akt., CA., CMA.,Wakil Ketua Umum I KONI Lampung Sunarto, Plt. Ketua Umum KONI Pringsewu Syamsul Gustaf, Kadis Kominfo Drs. Samsir Kasim, M.Pd.I., Plt. Kadis Porapar Suchairi Sibarani, S.Pd., M.IP., Pengurus KONI Kabupaten Pringsewu dan para tamu undangan.

MUSORKABLUB ini digelar untuk melakukan pemilihan Ketua KONI Kabupaten Pringsewu Periode Tahun 2020-2023, dan terpilih atas nama Dwi Pribadi, S.Sos selaku Ketua KONI Kabupaten Pringsewu Periode Tahun 2020-2023.
Sementara itu, Ketua KONI Kabupaten Pringsewu terpilih, Dwi Pribadi, mengatakan KONI merupakan sebuah organisasi yang bisa menentukan prestasi seorang kepala daerah. “Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Pringsewu yang memberikan restu atas terpilihnya saya sebagai Ketua KONI Kabupaten Pringsewu. Mudah-mudahan terpilihnya saya tidak lagi menimbulkan gesekan dan friksi-friksi diantara sesama cabor. Karena sehebat apapun seorang Ketua,
tanpa didukung oleh cabor adalah nonsen. Oleh karena itu, mari bersama kita majukan prestasi olahraga Kabupaten Pringsewu”, ajaknya.

Dwi Pribadi juga menyampaikan bahwa keberadaan KONI, selain prestasi, harus juga bisa mengangkat edukasi. (wagiman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages