Pangdam II Sriwijaya Kunjungi Kodim 0424/TGM - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Rabu, 24 Juni 2020

Pangdam II Sriwijaya Kunjungi Kodim 0424/TGM


Pringsewu,Harian Koridor.com-Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) II Sriwijaya Mayor Jenderal TNI Irwan, S.IP, M.Hum melakukan kunjungan kerja ke Komando Distrik Militer (Kodim) 0424/TGM.

Pangdam disambut dan diterima oleh Komandan Kodim 0424/TGM Letnan Kolonel Infanteri Arman Aris Sallo, didampingi Bupati Tanggamus Hj.Dewi Handajani dan Wakil Bupati Pringsewu Dr.H.Fauzi beserta jajaran Muspida Tanggamus dan Pringsewu serta jajaran Kodim 0424 di Markas Kodim 0424/TGM di Kotaagung, Lampung, Rabu (24/6/20).

Pangdam II Sriwijaya mengatakan kunjungan kerja ke Kodim 0424/TGM, selain mengecek kondisi kekuatan personel maupun yang lainnya, sekaligus memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh jajaran Kodim 0424/TGM yang memiliki 2 wilayah teritorial yakni Kabupaten Tanggamus dan Pringsewu dalam menjalankan tugas negara.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Pringsewu juga memberikan cinderamata kepada Pangdam II Sriwijaya, yakni berupa replika atau miniatur Gapura Selamat Datang di Ibukota Kabupaten Pringsewu. (wagiman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages