Pansus DPRD Pringsewu Gelar Evaluasi Lanjutan LKPJ 2019 - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Minggu, 07 Juni 2020

Pansus DPRD Pringsewu Gelar Evaluasi Lanjutan LKPJ 2019


Pringsewu, Harian Koridor.com-Panitia Khusus DPRD Pringsewu menggelar rapat lanjutan Evaluasi Laporan Keterangan Pertanggungjawaban ( LKPJ ) APBD 2019 dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Pringsewu di Gedung DPRD setempat.

Evaluasi anggaran ini merupakan salah satu tugas DPRD untuk mengevaluasi kinerja OPD dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat baik dari segi kuantitas dan kualitas di masa yang akan datang.

Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang terlibat dalam rapat tersebut diantaranya Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat  sebagai OPD yang membidangi infrastruktur, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil yang membidangi administrasi data kependudukan, dan Dinas Lingkungan Hidup serta Dinas Perikanan.

Salah satu hal yang menjadi pembahasan dalam rapat tersebut adalah tentang evaluasi pelayanan di kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, dimana masih terdapat masyarakat yang kebingungan dalam mengurus data-data seperti KTP, Kartu Keluarga dan lain sebagainya. Hal ini merupakan poin evaluasi penting dalam Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) TA. 2019 yang dibahas dalam rapat tersebut. (Wagiman)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages