Peringati HUT PM TNI AD Ke 74, Denpom II/3 Lampung Lakukan Ziarah di Makam Pahlwan - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 19 Juni 2020

Peringati HUT PM TNI AD Ke 74, Denpom II/3 Lampung Lakukan Ziarah di Makam Pahlwan


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tanjung Karang di Jalan Teuku Umar Kecamatan Kedaton Kota Bandar Lampung, Dandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, S.H., M.Han. beserta Personel Denpom II/3 melaksanakan kegiatan Ziarah rombongan dalam rangka HUT Polisi Militer Angkatan Darat Ke 74 Tahun 2020.
Dandenpom II/3 Lampung Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma mengatakan, kami keluarga besar TNI AD pada HUT ke-74 ini berharap agar wabah COVID-19 ini dapat segera berakhir,” kata dia usai lakukan ziarah di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bandarlampung, Jumat,(19/6/2020).
Lanjut dia,  sampai saat ini COVID-19 di Lampung menjadikan fokus khususnya TNI dalam menangani COVID-19 tersebut. Dirinya selalu memberikan arahan baik protokol kesehatan kepasa jajarannya.

“Pada HUT ini juga, secara umum TNI lebih lagi dicintai rakyat sebagai garda ke depan dalam kaitannya mendukung pemerintah dalam hal ini menangani COVID-19,” jelasnya. 

Puncak HUT Polisi Militer Angkatan Darat (PMAD) ke-74 jatuh pada tanggal 22 Juni 2020 mendatang. Rangkaian HUT yang telah berjalan di antaranya melakukan donor darah, ziarah ke makam pahlawan, dan ke depan berencana akan melakukan nonton bareng wayang kulit yang disiarkan dalam online.

“HUT ini kita buat sangat sederhana dan tidak mengurangi hikmat dari HUT ini sendiri karena kita tetap mengikuti protokol dari pemerintah. Kita juga tetap melaksanakan acara syukuran,” kata dia lagi.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages