Polda Lampung Tinjau Kesiapan Objek Wisata Lembah Hijau - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Jumat, 12 Juni 2020

Polda Lampung Tinjau Kesiapan Objek Wisata Lembah Hijau


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Polda Lampung bersama Dinas Pariwisata setempat meninjau objek wisata Lembah Hijau dalam rangka kesiapan menghadapi  normal baru.

“Kapolda Lampung bersama Waka Polda Lampung didampingi pejabat utama  meninjau objek wisata dalam rangka kesiapan menghadapi new normal pada 12 Juni 2020,” kata Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad di Bandarlampung, Jumat(12/6/20).

Dia melanjutkan saat tiba di lokasi wisata Lembah Hijau, rombongan diterima langsung oleh General Manajer, Irwan Nasution. Selain menghadapi normal baru, tujuan tersebut ingin melihat secara langsung kesiapan tempat wisata alam tersebut.

“Kewenangan mengeluarkan izin dari beroperasinya tempat wisata adalah Pemerintah Provinsi Lampung. Kalau tempat wisata yang ada di Lampung ini akan beroperasi, tentunya kami akan menurunkan personel untuk pengamanan tempat-tempat wisata karena kita semua tahu bahwa polisi harus hadir di tengah masyarakat untuk melayani dan melindungi mereka,” kata dia.(ant).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages