Polsek Gadingrejo Berhasil Amankan So Alias Bugel (40) - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Minggu, 07 Juni 2020

Polsek Gadingrejo Berhasil Amankan So Alias Bugel (40)


Pringsewu, Harian Koridor.com-jajaran unit Reskrim Polsek Gadingrejo Polres Pringsewu berhasil mengamankan SO alias Bugel (40) warga pekon Bulukarto Kec. Gadingrejo Kabupaten Pringsewu yang merupakan Daftar Pencarian Orang (DPO) dalam kasus penganiayaan, Sabtu (5/6/20).

Kapolsek Gadingrejo AKP Anton Saputra, SH. MH mewakili kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK mengatakan bahwa ditangkapnya pelaku SO als Bugel ini merupakan tindak lanjut atas laporan pengaduan korban Ali Amsyah (40) warga Kel. Pringsewu Barat Kec. Pringsewu ke Polsek Gadingrejo pada 19 Maret 2020. Korban melaporkan pada tanggal 19 maret 2020 sekira jam"" 19.30 wib saat dirinya sedang berada di pekon Yogyakarta Selatan Kec. Gadingrejo dirinya telah dianiaya dengan cara ditusuk dengan menggunakan sebilah pisau dibagian lengan sebelah kiri oleh pelaku SO als Bubel.

"setelah melakukan penusukan tersebut pelaku langsung kabur dan menyembunyikan diri, baru pada hari Sabtu tanggal 5 Juni 2020 kami mendapatkan informasi bahwa pelaku sedang berada di seputaran Kel. Tanjung Seneng Kec. Tanjung Seneng Kota Bandar Lampung maka petugas Polsek gadingrejo dengan di back Up personil Unit Reskrim Polsek kedaton langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku," katanya.

Dikatakannya, Dihadapan petugas pelaku SO als Bugel ini mengungkapkan sebab melakukan penusukan terhadap korban karena tidak senang dengan tindakan korban membentak-bentak keponakan pelaku, yang mana sebelum terjadinya penusukan tersebut antara keponakan pelaku dengan korban sedang terjadi cekcok mulut.

"Saat pelaku melihat korban sedang cekcot dengan keponakanya tersebut pelaku langsung mengambil sebilah pisau yang diletakkan di dalam bagasi sepeda motornya kemudian langsung mendekati korban dan kemudian menusukan pisaunya tersebut sebanyak satu kali dan mengenai bagian lengan kiri korban, setelah tertusuk korban lari menyelamatkan diri dan pelaku juga pergi dari lokasi kejadian," ungkapnya.

Lanjutnya, Untuk saat ini pelaku sudah kami amankan di Polsek Gadingrejo dan masih kami lakukan proses penyidikan dan untuk proses hukum selanjutnya pelaku kami jerat dengan pasal 351 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 4 tahun penjara.(wgman). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages