Sambut Hut Bhayangkara Ke 74, Polres Tanggamus Gelar Baksos Donor Darah - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Jumat, 19 Juni 2020

Sambut Hut Bhayangkara Ke 74, Polres Tanggamus Gelar Baksos Donor Darah


Tanggamus, Harian Koridor.com-Polres Tanggamus menggelar bhakti sosial (Baksos) donor darah di Aula Paramasatwika Mapolres, Jumat (19/6/20) pagi.

Wakapolres Tanggamus Kompol MN. Yuliansyah mengungkapkan, donor darah digelar dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 dengan bekerjasama dengan unit transfusi darah Provinsi Lampung.

Namun selain diikuti oleh personel Polres Tanggamus, donor darah juga dihadiri perwakilan TNI Kodim 0424 Tanggamus, Pol PP , FKPPI, Senkom dan Bhayangkari Cabang Tanggamus.

“Pendaftar sebanyak 70 personel dan yang bisa donor sebanyak 46 orang. Adapun yang tidak bisa donor dikarenakan sakit, HB darah rendah dan tensi darah tinggi,” ungkap Kompol MN. Yuliansyah mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK.

Wakapolres berharap hasil donor darah, nantinya dapat membantu masyarakat yang membutuhkan. Ia juga berterima kasih kepada seluruh pendonor yang telah mengikhlaskan darahnya.

“Hasil donor darah tersebut, mudah-mudahan dapat membantu masyarakat khususnya Kabupaten Tanggamus. Dan personel yang mendonorkan darahnya dapat lebih sehat lagi,” harapnya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages