Satlantas Polresta Balam Lakukan Pengamanan dan Pengalihan Arus Lalin Akibat Banjir - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Kamis, 11 Juni 2020

Satlantas Polresta Balam Lakukan Pengamanan dan Pengalihan Arus Lalin Akibat Banjir


Bandar Lampung, Harian Koridor.com-Jajaran Satuan Lalulintas (Satlantas) Polresta Bandar Lampung melaksanakan pengamanan dan pengalihan arus lalulintas di sepanjang jalan Giant Antasari, Sultan Agung dan Soekrarno Hatta, Jum’at (12/6//2020).
Langkah ini dilakukan untuk menghindari banjir dibeberapa titik wilayah akibat hujan deras yang mengguyur Kota Bandar Lampung tadi malam.
Kasatlantas Polresta Bandar Lampung Kompol Reza Khomeini mengatakan, jajaran Satlantas Polresta melaksanakan pengamanan dan pengalihan arus lalulintas yang diakibatkan meluapnya air sungai karena curah hujan yang cukup deras di beberapa titik di wilayah Kota Bandar Lampung, sehingga terdapat genangan air dibeberapa rumah warga.
“Pelaksanaan dan pengamanan arus lalintas ini agar tercipta Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan kelancaran arus kendaraan yang melintas di sekitaran Kota Bandar Lampung,” ujarnya.

Untuk diketahui, jalan ZA Pagar Alam masih dilakukan rekayasa contraflow karena genangan air belum turun atau surut. Seperti di jalan Mangundiprojo yang mengarah ke Bumi Asri ditutup sementara karena masih tergenang air.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages