Wabup Edward Salurkan Bantuan Sosial Tunai APBD di Kecamatan Kasui - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Minggu, 28 Juni 2020

Wabup Edward Salurkan Bantuan Sosial Tunai APBD di Kecamatan Kasui

Way Kanan, Harian Koridor.com-Wakil Bupati Way Kanan, DR. Drs. H. Edward Antony M.M. bersama Hj. Thurismawati Edward Antony, Kepala BPBD, Bismijanadi S.E, Camat Kasui, Ansori S.Pd. berserta jajaranya Menyalurkan bantuan Sosial Tunai covid-19 yang berasal dari APBD (BST APBD) di Kecamatan Kasui, Sabtu (27/06/2020).

Wakil Bupati Edward Menyampaikan Bantuan sosial Tunai APBD Kabupaten Way Kanan disalurkan secara bertahap di 14 Kecamatan SE Kabupaten Way Kanan. Dana yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu dan layak menerima.

“Bantuan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab pemerintah kabupaten way kanan dalam rangka membantu masyarakatnya yang terkena dampak covid-19. Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban dari warga yang terdampak ekonominya akibat pandemi covid-19 ini” Jelas Wabup Edward.

Dari Informasi yang dihimpun Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Way Kanan, Data Bantuan Sosial Tunai yang disalurkan di kecamatan kasui, sebanyak 382 keluarga yang menerima bantuan BST APBD Tersebut.

Sementara itu di hari yang sama, Bupati Way Kanan, H. Raden Adipati Surya S.H., M.M juga menyalurkan Bantuan Sosial Tunai APBD di Kecamatan Blambangan Umpu.(ludi/kmf).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages