Wakil Bupati Lambar Resmikan Kantor Kas Bank Lampung - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 15 Juni 2020

Wakil Bupati Lambar Resmikan Kantor Kas Bank Lampung


Lambar, Harian Koridor.com-Wakil Bupati Lampung Barat H. Mad Hasnurin Meresmikan Kantor Kas Bank Lampung di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Barat. Yang akan berperan sebagai Partner Pemerintah Daerah yang dihadiri oleh Direktur Utama BPRS Lampung Barat H. Mahrom, SE., Direktur Cabang Bank Lampung Kota Bumi dan Liwa Trio Santoso beserta jajarannya dan Kepala OPD Bertempat di Kantor Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (PPKAD).

Bank Lampung memiliki peran penting dalam rangka membantu dan mendorong pertumbuhan ekonomi. Serta pembangunan daerah Lampung khususnya Kabupaten Lampung Barat dalam hal yang berkaitan dengan keuangan organisasi dan keuangan individu ASN,Senin(15/6/2020).

Pada Kesempatan ini setelah diresmikannya Kantor Kas Bank dilingkungan pemerintah daerah Kab. Lampung Barat Diharapkan dapat meningkatkan perannya sebagai salah satu Partner yang berkaitan dengan transaksi keuangan daerah, pembayaran-pembayaran Pajak serta mempermudah komunikasi dan pelayanan terhadap penggajian dan kebutuhan-kebutuhan ASN.

Terakhir, Semoga setiap upaya yang telah di lakukan oleh Rekan-rekan dari bank lampung dapat meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat dengan memberikan pelayanan yang lebih baik, murah senyum serta menyampaikan komunikasi yang baik.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages