7 Penyidik KPK Geledah Kantor Bupati Lamsel - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Senin, 13 Juli 2020

7 Penyidik KPK Geledah Kantor Bupati Lamsel


Lamsel, Harian Koridor.com-Sebanyak 7 orang penyidik dari Komisi Pemberantas Korupsi (KPK) menggeledah Kantor Bupati Lampung Selatan, Senin, 13 Juli 2020, sekitar pukul 14.00 WIB.

Berdasarkan Pantauan, pintu masuk ke Kantor Bupati Lampung Selatan dijaga ketat jajaran Polres Lamsel dan dua petugas bersenjata lengkap berjaga – jaga dipintu masuk Kantor Bupati setempat. Sejumlah wartawan tidak diperkenankan masuk ke dalam Kantor Bupati.

“Ada sekitar 7 orang. Tapi, kami nggak tahu jelas ruangan mana saja yang akan digeledah. Sebab langsung diarahkan ke atas,” ujar seorang Satpol PP yang berjaga di Kantor Bupati Lamsel, Senin 13 Juli 2020.

Sekitar pukul 14.41 WIB, para petugas antirasuah yang memakai rompi bertuliskan KPK keluar dari Kantor Bupati Lampung Selatan, dan meninggalkan kantor Bupati Lamsel menggunakan mobil Inova B-2809-UFG.

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari pihak mana pun atas kedatangan pihak KPK tersebut. Pasalnya, usai keluar dari kantor Bupati Lampung Selatan pun pihak dari KPK enggan menyebutkan apapun atas kedatanganya ke kantor Bupati Lamsel. (LP)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages