Adipati Bersama Dekranasda Berikan Bantuan Sembako ke Pengrajin Gula - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 31 Juli 2020

Adipati Bersama Dekranasda Berikan Bantuan Sembako ke Pengrajin Gula


Way Kanan, Harian Koridor.com-
Sebagai salah satu bentuk Perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan terhadap masyarakat terdampak Pandemi Virus Corona termasuk para Industri Kecil Menengah, Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya bersama Ketua Dekranasda Hj. Dessy Afriyanti Adipati memberikan bantuan  Sembako ke para Pengrajin Gula dan Kopi di Kampung Rantau Temiang di Kecamatan Banjit, Kamis (30/07/2020).

Turut Hadir Pada Kegiatan Tersebut, Ketua Dharmawanita, Vorian Melita Saipul, Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan, Imanto, S.H., M.M, Kepala Dinas Kesehatan, Anang Risgiyanto, SKM., M.Kes, Camat Banjit, Taufik Hidayatno.S.STP.M.H, Kepala Kampung Rantau Temiang Berserta jajarannya.

Bantuan sembako yang diberikan tersebut diharapkan dapat memberikan semangat kepada para pengrajin yang ekonominya terdampak Pandemi Virus Corona sehingga dapat meringkankan beban dan dapat digunakan sebaik-baiknya.

Dari Informasi yang diterima Dinas Komunikasi dan Informatika, bantuan sembako yang diberikan oleh Bupati Adipati Bersama Dekranasda Way Kanan Kepada Pengrajin Gula dan Kopi di Kampung Rantau Temiang Sebanyak 90 Paket Sembako yang terbagi menjadi 58 Paket Sembako dibagikan kepada Pengrajin Gula dan 32 Paket Sembako dibagikan Kepada Pengrajin Kopi. (ludi/kf).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages