Atlet Binsat Yonif 8 Marinir Laksanakan Latihan Menembak - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Senin, 13 Juli 2020

Atlet Binsat Yonif 8 Marinir Laksanakan Latihan Menembak


Pesawaran, Harian Koridor.com-Dalam rangka mengasah kemampuan menembak dan persiapan menghadapi perlombaan Pembinaan Satuan (Binsat) Atlit Binsat Batalyon Infanteri 8 Marinir (Yonif 8 Mar) melaksanakan latihan menembak laras panjang bertempat di lapangan tembak Sutanto Kesatrian Marinir Harimau Putih, Pangkalan Berandan, Langkat, Sumatera Utara,  (13/07/2020).

Atlet Binsat Batalyon Infanteri 8 Marinir di bawah asuhan pelatih Koptu Marinir Andi Sukarno Putra menyampaikan tujuan dilaksanakan latihan ini ialah untuk mengetahui sejauh mana kemampuan menembak para prajurit ‘Harimau Putih’ jelang menghadapi lomba Binsat Batalyon, selain itu latihan ini juga sebagai ajang untuk mencari bibit-bibit terbaik yang nantinya diharapkan dapat mengikuti berbagai event perlombaan bergengsi mendatang.

Latihan menembak laras panjang ini harus tatap memperhatikan teknik menembak yang benar supaya dapat menghasilkan perkenaan yang maksimal dan tepat sasaran, maka dari itu dengarkan dan terapkan apa yang diinstruksikan oleh pelatih.

Latihan menembak kali ini menggunakan Senjata SS1 dengan jarak 100 meter dan mengambil 3 sikap yaitu tiarap, duduk berlutut dan berdiri.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pasang Iklan Anda di Harian Koridor

Pages