Batalyon Infanteri 7 Marinir Gelar Senam SKJ dan Olahraga Air - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

DINKES

Post Top Ad

Jumat, 10 Juli 2020

Batalyon Infanteri 7 Marinir Gelar Senam SKJ dan Olahraga Air


Pesawaran, Harian Koridor.com-Prajurit Yonif 7 Marinir meningkatkan imunitas dan menjaga kebugaran dengan melaksanakan Senam Kesegaran Jasmani di Lapangan apel Yonif 7 Marinir dan melaksankan perlombaan olahraga air antar Kompi yang dilaksanakan di pulau Klagian, Ketapang Teluk Pandan Pasewaran, Lampung. Jumat (10/07/2020).
Kegiatan tersebut diawali dengan apel pagi pengecekan personel dan dilanjutkan dengan melaksanakan senam kebugaran jasmani (SKJ). Senam ini bertujuan untuk menjaga kebugaran jasmani prajurit.

Setelah melaksanakan senam kebugaran jasmani (SKJ) seluruh pasukan melaksankan perpindahan pasukan menuju Pulau Klagian. Dipulau Klagian dilaksanakan perlombaan olahraga air antar kompi yaitu pertandingan dayung perahu karet (PK) dengan jarak 500m dan pertandingan renang estafet dengan jarak 100m.

Komandan Yonif 7 Mar Letkol Marinir Budi Wijani, M.Han menyampaikan "Tidak ada kata malas bagi Prajurit Bataliyon Infanteri 7 Marinir dalam membina fisik , karena di Batalyon Infanteri 7 Marinir telah tersedia sarana olahraga yang memadai, terutama sarana olahraga air". Disamping itu juga bahwa selama melaksanakan kegiatan prajurit tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan covid-19, menjaga physical distancing dan memakai masker.(red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages