Batalyon Infanteri 9 Marinir Laksanakan Runtinitas Tetap Jum'at Berbagi - Harian Koridor

Breaking

Home Top Ad

GIZI

Post Top Ad

Jumat, 03 Juli 2020

Batalyon Infanteri 9 Marinir Laksanakan Runtinitas Tetap Jum'at Berbagi


Pesawaran, Harian Koridor.Batalyon Infanteri 9 Marinir gelar kegiatan rutin yakni Jum’at Berbagi. Kegiatan kali ini bertempat di Masjid As-Shobirin, Desa Hurun, Pesawaran Jum’at (03/07/20) Siang.
Jum’at berbagi kali ini Yonif 9 Marinir membagikan paket sembako dan masker bagi masyarakat Desa Hurun, Pesawaran.
Ditengah pandemi covid 19 kegiatan dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Kementrian Kesehatan RI, dengan tetap berjaga jarak minimal satu meter, memakai masker dan handsanitizer. 

Danyonif 9 Marinir/Beruang Hitam Letkol Marinir James Munthe M. Tr.(Hanla)., M.M. menegaskan "Bahwa Rutinitas Giat Jumat Berbagi ini akan terus di laksanakan setiap Hari Jumat tiap minggunya, apalagi masih di sela-sela Pandemi Covid-19 yang masih melanda saat ini, dengan tetap berprinsip pada              
protokol kesehatan bagi prajurit yang bertugas di lapangan dengan membagikan bingkisan sembako dari rumah ke rumah di tujukan kepada masyarakat yang kurang mampu semoga bermanfaat dan sedikit membantu untuk mengatasi kesulitan ekonomi, " Pungkasnya.

Salah satu prajurit Yonif 9 Mar selaku pendukung dalam menyalurkan sembako juga menerima ucapan langsung  dari salah satu Warga 

"Alhamdulillah semoga kegiatan Jumat berbagi yang di lakukan marinir ini dapat berjalan terus, makin banyak rizkinya dan Marinir semakin jaya,”ucap Ibu Erna (43th)

Hadir dalam kegiatan Jumat Berbagi Letda Mar Ihsan Jaya mewakili Danyonif 9 Mar dalam menyalurkan sembako dan Bapak Asmaludin (Kasi Pemerintahan) selaku perwakilan dari warga, serta Prajurit Yonif 9 Marinir.(red). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Pages